September 21, 2024

Sat Binmas Polres Bangka Gelar Sosialisasi Tentang Kenakalan Remaja Di SMK Muhamadiyah Sungailiat

SUNGAILIAT – MB1 || Dalam Memberikan Pengetahuan dan pencegahan kenakalan remaja kepada siswa/siswi SMK MUHAMADIYAH Sungailiat, Satuan Bimbingan masyarakat (Binmas) Polres Bangka melakukan kegiatan Sosialisasi tentang kenakalan remaja. Kamis (12/10/2023).

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kbo Sat Binmas Polres Bangka Iptu Sumarjan dan personel Sat binmas Polres Bangka.

Dikesempatan lain Kasat Binmas Polres Bangka Iptu Era Anggraini mengatakan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Sat Binmas Polres Bangka dalam memberikan Penyuluhan kepada siswa siswi terutama SMK Muhamadiyah Sungailiat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan mengenai pentingnya kedisiplinan sejak dini dan yang tak kalah penting adalah mencegah terjadinya kenakalan remaja dikalangan pelajar,” ujar Iptu Era Anggraini.

Selain itu dalam kegiatan tersebut tidak lupa diberikan himbauan kepada siswa siswi untuk tidak melakukan tauran saat jam sekolah ataupun diliuar jam sekolah dan tidak menggunakan narkoba.

“Ayo bersama berperan aktif membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah agar situasi kamtibmas tetap aman, nyaman dan kondusif, serta saat pergi sekolah bagi yang menggunakan kendaraan agar melengkapi ketentuan berkendara terutama gunakan helm,” jelas Iptu Era Anggraini.

 

 

 

(Syamsul Bahri)