September 21, 2024

Kapolsek Bakam Sampaikan Pesan Kamtibmas Mintak Semua Stakeholder Dukung Dan Sukseskan Pemilu 2024

BAKAM – BANGKA – MB1 || Kapolsek Bakam Sampaikan Pesan Semua Kamtibmas dan Mintak Semua Stakeholder Untuk Dukung dan Sukseskan Pemilu 2024 Pada Rakor Forkopimcam Kecamatan Bakam (12/10/2023)

Pasca pelantikan menjadi Camat Bakam 25 September 2023 Ridwan, S.PKP lakukan rapat koordinasi antar lembaga di Kecamatan Bakam. Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Bakam Ipda Rusdi Yunial, S.H, Danpos Ramil Bakam Serma Husni beserta para Kades se-kecamatan Bakam, Kepala Puskesmas, UPTD BPKAD, KUA, Ketua BPD se-kecamatan Bakam.

Dalam kesempatan tersebut Ridwan, S.PKP sampaikan slogan Bakam ASIK (aspirasi, solutif, inovatif dan kreatif). Pembahasan utama yang dilakukan yakni melaksanakan silaturahim dengan Kepala Desa se-kecamatan Bakam, tata pemerintahan, kambtibmas dan ekonomi kreatif.

Pemetaan wilayah Kecamatan Bakam tentang potensi wilayah yang bisa dikembangkan melalui Bumdes, permasalahan stunting, el nino dan karhutla menjadi pembahasan yang hangat untuk disikapi dan memberikan arahan dan masukan serta segera untuk ditindaklanjuti. Ke depan Camat akan melakukan sambang ke tiap desa untuk bersilaturahim dengan para tokoh masyarakat di Kecamatan Bakam.

Sejalan dengan program yang sudah dijalankan Kapolsek Bakam Ipda Rusdi Yunial, S.H. Rusdi menyampaikan apresiasi dengan kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini. Berharap bersama stakeholder dapat bersinergi dan berkolaborasi dalam menjaga dan memelihara kamtibmas. Rusdi juga menyampaikan bahwa ke depan terkait dengan agenda nasional adanya pelaksanaan Pemilu serentak 2024 Polsek Bakam siap mengamankan dan berharap kepada seluruh masyarakat Kecamatan Bakam dapat bersama mensukseskannya. “Mari kita bersinergi dan berkolaborasi dalam menjaga dan memelihara kamtibmas. Khususnya menjelang pemilu serentak 2024 ini, kami Polsek Bakam siap mengamankan dan berharap masyarakat Kecamatan Bakam dapat bersama-sama menjaga kondusifitas dan mensukseskan agenda nasional pada pemilu 2024”. Penyampaian Rusdi.

Diakhir kesempatan Abdullah salah satu kades yang ada di wilayah Kecamatan Bakam menyampaikan berharap dengan pergantian pimpinan tertinggi Kecamatan Bakam, agar dapat lebih maju dan semoga silaturahmi ini tetap terjaga. “Semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini, silaturahmi kita dapat tetap terjaga dan Bakam dapat lebih maju lagi”. Tutup Abdullah.

 

 

 

(Syamsul Bahri)