September 21, 2024

Kegiatan Pembinaan, Pemantauan pembangunan Sapras desa tahun 2023

NANGERANG JAMPANG TENGAH – MB1 || Kegiatan pembinaan dan pemantauan pembangunan sarana dan prasarana Desa tahun 2023, Jum’at (11/8/2023). Unsur-unsur DPMD Kab. Sukabumi (Bpk. Bayu, S.AP), unsur kecamatan (H.Mamay Kamaludin, S.Sos) unsur pendamping Desa. Arif Rahman Hakim.

Tim memonitoring beberapa kegiatan yang dibiayai dari APBDes Desa Nangerang Kecamatan Jampang Tengah tahun anggaran 2023, dari mulai perencanaan, penganggaran, pelaksanaan sampai ke pertanggungjawaban.

Salahsatu titik pembangunan yang langsung di Pantau adalah rehab kantor desa Nangerang yang bersumber dari bantuan keuangan (Bankeu) Provinsi Jawa Barat tahun 2023.

Dengan adanya Monev ini tanggapan sekretaris desa Nangerang, Rahmat Efendi Nasution, “Pembinaan seperti ini memang harus dilakukan, kita sebagai perangkat desa bisa mengambil ilmu dan pelajaran yang diberikan oleh unsur DPMD dan Kecamatan, dan bisa kami implementasikan dalam pelaksanaan pengelolaan keuangan desa, demi terwujudnya pelaksanaan pembangunan desa yang sesuai dengan peraturan yang berlaku,” pungkasnya, Rahmat Efendi kepada MB1

 

 

(Nuryana Kabiro kab Sukabumi)