September 21, 2024

POLSEK CIJAMBE LAKUKAN PAM HIBURAN UNTUK MENCEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS 

KABUPATEN SUBANG – MB1 || Ciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat yang aman dan kondusif maka dari itu Polsek Cijambe Polres Subamg melaksanakan kegiatan patroli guna mencegah gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan. (Jumat/11/08/2023).

Selain untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah serta menjaga silaturahmi sekaligus memberikan imbauan Kamtibmas pada masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Cijambe.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Cijambe Iptu Kuswan, S.H., agar tetap manjaga stabilitas keamanan diwilayahnya agar situasi menjadi Kondusif.

Disela percakapan dengan awak media Bhayangkara1.com kemudian Kapolsek Cijambe mengatakan “bahwa pihaknya juga memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk turut membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah kecamatan Cijambe.

Tak lupa arahan pada warga agar menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor untuk kepentingan keselamatan kemudian kepada para pemuda jangan sampai mengkonsumsi minuman keras dan obat-obatan terlarang lainnya karena dapat membahayakan kesehatan.

Dalam hal ini Kami terus melakukan pendekatan dengan warga binaan agar tetap bersinergi dengan polisi sebagai aparatur pembina kamtibmas dilingkungan masyarakat kecamatan cijambe Kabupaten Subang.

Dengan meningkatkan patroli terutama pada jam-jam rawan bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekaligus untuk menindak lanjuti atensi pimpinan untuk terus giatkan patroli” tutup Kapolsek Cijambe yang berpangkat IPTU.

 

 

 

(HDN)