September 21, 2024

PENDISTRIBUSIAN BERAS PENERIMA MANFAAT BPNT DAN PKH DI DESA DUKUH KEC. CIASEM

KABUPATEN SUBANG – MB1 || Pembagian atau pendistribusian beras BPNT dan PKH melalui PT POS Indonesia cabang Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang untuk Desa Dukuh dibagikan di 6 Dusun yang di kawal langsung oleh Kepala Desa, Babinkamtibmas, Babinsa, (Sabtu/23/09/2023)

ADE selaku Kepala Desa Dukuh Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang menyampaikan, “Alhamdulillah para penerima manfaat BPNT dan PKH sekitar 1326 PKM mendapatkan lagi berbentuk beras sekitar 10 Kg untuk setiap penerima.

Kami pihak Desa Dukuh mempasilitasi PT POS Indonesia cabang Kecamatan Cisalak dalam pendistribusiannya, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dimanfaatkan dengan baik oleh para penerimanya sehingga meringankan beban kebutuhan warga “tutur Kades Dukuh.

Dengan adanya pendistribusian Beras 10 kg bagi penerima manfaat BPNT dan PKH merasa bersyukur karena sangat dibutuhkan oleh para warga dan kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah yang telah mempasilitasi kegiatan ini.

Alhamdulillah semua kegiatan pembagian beras 10 kg bagi para penerima manfaat BPNT dan PKH telah terdistribusikan dengan aman dan lancar sesuai dengan data yang ada di Desa Dukuh Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang, “pungkas Ade Kades Dukuh.

 

 

 

(HDN)