September 21, 2024

Sat Polairud Polres Bangka Salurkan Air Bersih Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

SUNGAILIAT – MB1 ||  Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Sat Polairud Polres Bangka gelar aksi bansos air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan yang ada di Desa Rebo Kecamatan Sungailiat, Sabtu (30/09/2023).

Dalam kegiatan bansos air bersih ini dipimpin secara langsung oleh Kasat Polairud Polres Bangka Iptu Andy Hendrawanto, S.H yang melibatkan Bhabinkamtibmas dalam menyalurkan air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan.

Iptu Andy dalam penyampaiannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program Polri presisi yang peduli terhadap masyarakat dengan melaksanakan bansos air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan akibat terdampak kekeringan.

Selain dilaksanakannya penyaluran air bersih ini juga, Iptu Andy pada kesempatan yang sama juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran hutan serta lahan secara sengaja.

“Karenakan pada saat ini kita sedang dilanda musim kemarau, tentunya dapat menyebabkan mudahnya terjadi kebakaran hutan dan lahan akibat adanya pembukaan lahan dengan sengaja oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, oleh karena itu kami meminta agar tidak melakukan hal tersebut,”Tutupnya.

 

 

 

(ANDI.M)