September 9, 2024

Relawan REEL’S Kota Kotamobagu Siap Berjuang Memenangkan Pasangan Elly Engelbert Lasut Dan Michaela Elsiana Paruntu Sebagai Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara

BOLMONG RAYA – SULUT, MB1 II Dalam Perhelatan Pemilukada di Sulawesi Utara Tahun 2024 yang sudah tidak lama lagi di Gelar di tahun 2024, dimana Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara E2L-MEP adalah pasangan pertama B1-KWK parpol, siap melaju di Pilgub.

Yang siap mendaftar ke KPU nanti, Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Elly Engelbert Lasut dan Michaela Elsiana Paruntu menjadi pasangan calon pertama memiliki Formulir B.1-KWK Parpol.

Untuk itu berbagai dukungan terus mengalir terhadap E2L-MEP.

Dukungan juga datang dari Relawan REEL’S Kota Kotamobagu, di bawah kepemimpinan Ketua Relawan REEL’S E2L Kota Kotamobagu Oske Sayow,S.Pd dan Sekretaris Taufan Bobby Sugeha.

Saat ditemui awak Mediabhayangkarasatu.com Ketua Relawan REEL’S E2L Kota Kotamobagu menyampaikan bahwa untuk memenangkan Pasangan E2L-MEP, “kami terus melaksanakan sosilasi pasangan ini. Lebih lanjut disampaikannya “Relawan REEL’S Kota Kotamobagu sudah terbentuk sampai di tingkat kecamatan bahkan tingkat kelurahan dan desa yang ada di Kota Kotamobagu”, tandas Oske penuh semangat.

Bahkan diutarakannya saat ini selain merekrut dan terus menambah Relawan2, kami Relawan REEL’S E2L Kota Kotamobagu sedang menggalang dan merekrut calon Saksi dan Satgas yang nantinya akan bertugas di TPS di hari pemungutan suara.

“Kami Relawan REEL’S akan berjuang bersama rakyat Kota Kotamobagu untuk memenangkan pasangan E2L-MEP”, tandas Oske Sayow.

Saat ditanya oleh awak media, kepada Ketua Relawan REEL’S E2L Kota Kotamobagu Oske Sayow,S,Pd, kira- kira target berapa persen suara yang Relawan REEL’S E2L Kota Kotamobagu bisa memenangkan pasangan E2L-MEP di pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara tgl 27 November nanti, spontan Ketua Relawan mengatakan Insyah Allah bisa mencapai 58 hingga 60 persen suara jikalau lebih puji Tuhan. Yang terpenting kami Relawan REEL’S E2L Kota Kotamobagu selain berjuang dan bekerja, tentunya yang terutama terus berdoa kepada Yang Maha Kuasa, kiranya E2L-MEP bisa menang di Kota Kotamobagu bahkan se Sulawesi Utara.

Disaat yang sama ketua Relawan REEL’S E2L kota Kotamobagu Oske Sayow,SP.d menyampaikan dan menghimbau kepada pendukung Relawan2 REEL’S E2L Kota Kotamobagu, untuk tetap bersatu dan tidak boleh memfitnah bahkan menyingung pasangan lain,. “Mari sama sama kita ciptakan Pemilukada yang aman, damai dan bahagia.” Ujarnya menutup percakapan. (Senin 22/7/2024).

 

 

 

(Oldy Sumilat)