September 21, 2024

Dibalik Kesuksesan Pemimpin Manado Hebat.” Pemerintah Kelurahan Kombos Barat Dan warga Masyarakat Terima kasih Kepada walikota Manado Dan Wakil Walikota atas pembangunan infrastruktur

KOTA MANADO – SULUT, MB1 II Penelusuran awak media Bhayangkara satu pembangunan infrastruktur di Kota Manado yang semakin pesat dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini tak lepas dari hasil kerja keras dan dedikasi dari berbagai pihak di bawah kepemimpinan Walikota Manado, Andrei Angouw, dan Wakil Walikota, dr Richard Sualang, sehingga kota yang dikenal dengan sebutan Kota “Tinutuan” telah mengalami banyak perubahan positif, terutama dalam hal pembangunan infrastruktur jalan Talut, drainase dan lain – lain di berbagai permukiman masyarakat, di tiap kelurahan yang ada di kota Manado.

Namun, kesuksesan tersebut, Ada dua sosok penting yang berperan besar untuk itu di balik pencapaian ini, Jhon Suwuh ST selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Manado, dan Peter Eman ST .MT selaku Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) kota Manado.

Keduanya ini sangat menopang program-program dari walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr Richard Sualang untuk Manado yang lebih baik. Sebagai bukti nyata melakukan revitalisasi pembangunan prasarana dan sarana umum diantaranya infrastruktur jalan, drainase, penerangan jalan dan lain – lain sehingga lingkungan sekitar pemukiman masyarakat menjadi aman dan nyaman.

Diantaranya, infrastruktur jalan sudah di aspal Hotmix kemudian di pusat kota Manado ada fasilitas pejalan kaki trotoar (pendestrian) bahkan setiap lorong adanya penerangan jalan umum kemudian drainase sudah ditata dengan baik sehingga jika hujan tinggi, tidak ada lagi Banjir di kota Manado.

Terkait dengan keberhasilan pemimpin Manado Hebat, pemerintah kelurahan Kombos Barat Melalui ketua lingkungan satu Erwin Kawuka kepada wartawan media ini mengatakan terima kasih kepada pemerintah kota Manado yang di pimpin oleh, walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr Richard Sualang yang telah mengalokasikan anggaran untuk perbaikan infrastruktur jalan dan Talut di kelurahan Kombos Barat.

“Harapan kami kepemimpinan walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr Richard Sualang dapat berlanjut pada periode mendatang,” ujar Ketua lingkungan satu kelurahan Kombos Barat Erwin Kawuka.

 

 

 

 

(Johanis)