September 20, 2024

Brigjen Kemal dimata Pengurus Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu

KOTA BEKASI, MB1 II Dewan Pimpinan Daerah Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu (PSIB) Jawa barat menggelar Halal Bihalal bertempat di kantor sekretariat DPD Jabar Sumur Batu Bantargebang Kota Bekasi. Acara dirangkai dengan sambutan para penasihat dan pembina, tausiyah, pemotongan tumpeng, rama tamah serta ditutup Do’a bersama yang dihadiri DPC PS Kota dan Kabupaten Bekasi,Cirebon, Banten ,tengerang, bogor, Purwakarta,jawa tengah DKI dan se Jawa Barat. Kamis (9/5/2024).

Sebagai simbol rasa syukur pemotongan tumpeng pertama diberikan kepada anggota PS tertua dari DPC Kab. Cirebon diketuai Samsuri, dan kedua diberikan kepada anggota PS termuda dari DPAC TAMBUN UTARA yang dinakhodai ketua TOHAJID.

Dalam sambutannya Ketua DPD Pejuang Siliwangi Indonesia bersatu Brigjen TNI AD (Purn). H. Kemal Hendrayadi, S.I.P Mengatakan kehadiran pejuang Siliwangi Indonesia bersatu dapat menjaga persatuan tali Persaudaraan antar sesama dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Oleh karena itu, menjaga kebersamaan dan memperkuat tali persaudaraan menjadi sangat penting agar perbedaan-perbedaan tersebut tidak menjadi halangan dalam membangun bangsa yang lebih baik,” Kata Kemal Hendrayadi yang merupakan sosok putra daerah Bekasi.

Sementara ketua DPAC Tambun utara yang biasa disapa Ajid mengungkapkan, dibawah kepemimpinan brigadir jenderal TNI Purn H. Kemal Hendrayadi, S, Ip. Sungguh luar biasa beliau adalah sosok pimpinan yang merakyat tidak ada batas antara bawah dan atas beliau terbuka berbaur ngeriuk bersama.

“Beliau merupakan pemimpin yang luar biasa dalam menjalankan tugasnya sebagai pimpinan di Pejuang Siliwangi ini, kami salut dan bangga PS memiliki sosok pemimpin seperti beliau (Red Kemal) semoga beliau dalam mencalonkan diri untuk wali kota Bekasi di pilkada 2024 nanti berjalan lancar sesuai harapan kita, “pungkasnya.

Perlu diketahui acara di hadiri oleh para ketua pejuang Siliwangi Indonesia bersatu, DPC jawa tengah, Cirebon, Bogor, tangerang, banten, Kota dan kabupaten Bekasi. Se Jawa barat.

 

 

 

(Imron R)