September 21, 2024

Momentum Bank SulutGo di Usia Ke 63 Terus Bertumbuh dan Semakin Hebat Dalam Kondisi Ekonomi

KOTA MANADO – SULUT, MB1 II pada tanggal 3 Juni 2024 yang baru lalu, Bank SulutGo atau yang sekarang lebih familiar kita sebut “BSG” menginjak usia ke-63. BSG telah melayani masyarakat selama lebih dari enam dekade, memberikan layanan perbankan serta kontribusi terhadap perkembangan ekonomi daerah.

“Pada momentum Ulang Tahun ke-63 ini sebagai nasabah, kami merasakan bahwa bank SulutGo terus berkomitmen untuk tetap menjadi Bank kepercayaan masyarakat Sulawesi Utara dan Gorontalo “bertumbuh dan semakin Hebat dalam kondisi ekonomi yang fluktuatif, selain menghadirkan pelayanan yang terbaik untuk menjaga kepuasan nasabah,” Hal tersebut di katakan oleh Adri Mandey S.Pd. selaku nasabah Bank SulutGo kepada wartawan media ini, Jumat (19/7/2024).

Sembari menambahkan, karyawan bank SulutGo sangat menjunjung tinggi profesionalisme dalam pelayanan sehingga kemampuan untuk melayaninya nasabah misalnya dalam berkomunikasi dengan ramah sehingga sebagai nasabah merasa puas adanya pelayanan dari bank SulutGo,” ucap Adri Mandey S.Pd.

 

 

 

(Johanis)