September 21, 2024

Misra Ketua DPC MOI Bekasi Raya Siap AJak Anggota Ke Pulau Seribu Gelar Persiapan Musda

KABUPATEN BEKASI, MB1 II Dewan Pimpinan Cabang Media Online Indonesia Bekasi Raya (DPC MOI Bekasi Raya) menggelar rapat persiapan Musyawarah Daerah (Musda) bertempat di kantor sekretariat, pada Sabtu (10/08/2024).

Dikatakan Ketua DPC MOI Bekasi Raya Misra, kata Ia rapat kali ini dengan membentuk kepanitiaan, guna untuk pelaksanaan Musda yang rencana bakal di gelar awal bulan Deptember 2024 di Pulau Seribu Jakarta Utara

“Kesepakatan kawan-kawan bersama keluarga besar MOI Bekasi Raya. Alhamdulillah sudah terbentuk ketua panitia pelaksanaan Musda beserta sekertaris, dan bendahara. Semoga acara Musda nanti berjalan dengan sukses,”ungkap Misra Usai rapat

Senada diungkapkan ketua panitia M Hasan, ia mengucapkan berterimakasih kepada keluarga besar DPC MOI Bekasi Raya atas diberikannya kepercayaan untuk melaksanakan atau menggelar acara Musda di awal bulan September.

“Saya sangat berterima kasih, kawan-kawan yang sudah mempercayakan saya menjadi ketua panitia musda 2024,”ucap M. Hasan.

Lanjut Ia mengatakan, untuk acara musda DPC MOI Bekasi Raya, akan di selenggarakan pada tgl 7-8 September yang bertempat di Pulau Seribu.Jakarta Utara .”Hasil musyawarah dan kesepakatan bersama, bertempat di Pulau Seribu,”ujarnya.

 

 

 

 

(PETIR,BKS )