September 21, 2024

Personil Polres Bangka Barat Laksanakan Pengamanan Lomba Gerak Jalan Dalam Memeriahkan HUT RI 78

BANGKA BARAT – MB1 II Dalam memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 Pemerintah Kabupaten Bangka Barat mengadakan berbagai macam kegiatan serta perlombaan untuk mengisi hari kemerdekaan, diantaranya lomba gerak jalan antar SD,SMP, dan SMA .

Untuk memastikan Kegiatan tersebut berjalan lancar dan sukses maka personil Polres Bangka Barat yang dipimpin oleh Kasat Lantas Lantas AKP M Hardi melakukan pengamanan dipertigaan atau perempatan jalan yang dilewati peserta gerak jalan , Selasa (12/09/2023).

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kasat Lantas AKP M Hardi saat ditemui mengatakan bahwa ” untuk mendukung suksesnya perlombaan gerak jalan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 78 maka Pihaknya melakukan pengamanan agar kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar.

” Saya menempatkan personil dipertigaan atau perempatan jalan yang dilalui oleh peserta gerak jalan agar tidak terjadi hal-hal yang dapat menghambat jalannya kegiatan tersebut dan kegiatan tersebut.” Tutup Kasat Lantas.

 

 

 

(ANDI.M)