September 21, 2024

Si Propam Polres Bangka Laksanakan Kegiatan Gaktiplin Kepada Personil Polsek Puding Besar Dan Polsek Bakam

SUNGAILIAT – MB1 || Dalam meningkatkan Ketertiban dan Disiplin Personel Polres Bangka Khususnya Personel Polsek Jajaran, Si Propam Polres Bangka Melaksanakan kegiatan Penegakakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktiplin) kepada Personel Polsek Puding Besar dan Polsek Bakam. Rabu (27/9/2023) pagi.

Pelaksanakan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Propam Polres Bangka Aipda Adam Abdilah dan Kanit Paminal Polres Bangka Aipda Mulyadi, SH beserta personil Si Propam Polres Bangka.

Dikesempatan lain Kasi Propam Polres Bangka Iptu Beni Fernanda menjelaskan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Si propam dalam meningkatkan Ketertiban dan Disiplin personel.

“Diharapkan melalui kegiatan ini personel polres Bangka khususnya Polsek selalu disipli dalam menjalankan tugas,” ujar Iptu Beni Fernanda.

Selain itu Kasi Propam menghimbau kepada seluruh personel polres Bangka dan Polsek jajaran tidak melakukkan pelanggaran terlebih sampai melakukan tindak pidana.

“Personel tidak ada yang melakukkan pelanggaran terlebih tindak pidana, terutama tidak ada yang terlibat Narkoba,” jelas Iptu Beni Fernanda.

Dalam kegiatan Gaktiplin dilakukan Pemeriksaan meliput Cek Kelengkapan Surat-surat pribadi dan surat kendaraan yang digunakan serta Sikap tampang Personil Polsek Puding Besar dan Polsek Bakam.

 

 

 

(Syamsul Bahri)