September 21, 2024

Yayasan Wamusjaperman adakan Bazar dan Cukur Gratis Memperingati dan Memeriahkan Maulid Nabi 1445 H 

CIBOGO – SUBANG – MB1 || Seluruh umat muslim sedunia Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H merupakan salah satu tanda cinta sebagai umat Islam kepada Baginda Rasulullah Nabi Muhammad SAW. (Kamis/05/10/2023)

Yayasan Wamusjaperman yang berlokasi di Kp. Rancaseel Desa Majasari Kecamatan Cibogo Kabupaten Subang pada hari kamis tepatnya setelah bada Dzuhur mengadakan kegiatan Bazar dan Cukur Masal.

Kegiatan yang dimotoring oleh Ketua Yayasan dan Panitia sungguh sangat berbeda dari acara sosial lainnya karena baru ada Bazar dan Cukur masal bayar seikhlasnya bagi seluruh masyarakat kampung Ciseel.

Ustad Obang selaku Ketua Yayasan Wamusjaperman menerangakn “Kami sangat berterima kasih kepada panitia dan seluruh warga kampung ciseel yang telah mensupport dalam kegiatan sosial ini.

Walaupun Yayasan Wamusjaperman berdiri belum satu tahun namun kami berusaha agar yaysan ini dapat berkembang dan bermanpaat bagi masyarakat banyak di desa majasari dan sekitaran Kota Subang ” ucap Ustad Obang.

Acara Bazar dan Cukur masal berlangsung dengan lancar dan sukses, Alhamdulillah untuk cukur masal kurang lebih ada 90 orang baik anak, remaja dan orang tua yang berasal dari Desa Majasari,” pungkas ketua Yayasan Wamusjaperman.

 

 

 

(HDN)