September 21, 2024

Wooww.. Asep Sekdes Sukamukti Pada jam Dinas Karaoke Sambil Pesta Miras Dirumah Didin

MAJALAYA KABUPATEN BANDUNG – MB1 || 8 Agustus 2023 bertempat dirumah saudara Didin tepatnya Desa Sukamukti Kecamatan Majalaya Kab Bandung, Didin bersama rekan sejawatnya juga ditemani oleh seorang gadis berusia 18 tahun berinisial A pesta miras.

Diduga Didin CS pesta miras kadar etanol tinggi sambil karoke bersama beberapa rekan laki – laki juga perempuan dibawah umur pada jam Dinas

Mirisnya lagi, saat di Grebek Asep bukan hanya dengan rekan laki – laki saja, justru beliau bersama seorang perempuan berinisial A sebagai pacarnya W yang menurut pengakuan W akan menikah dengan A pada bulan Oktober 2023.

Sangat disayangkan Perbuatan Asep sebagai Sekdes Aktif di Desa Sukamukti pada jam Dinas, mestinya melayani Publik, tapi malah Happy bernyanyi sambil bermabok – mabokan.

Hal yang sangat tidak baik dilakukan mestinya, harusnya Asep selaku Pejabat Desa memberikan contoh atau kepribadian yang baik kepada Publik, bukan sebaliknya perbuatan tercela.

Dikutip dari salah satu sumber yang mengatakan kepada Pewarta Mb1, pungkasnya sangat menghawatirkan kan bila ada Oknum Pejabat Desa yang memiliki kepribadian yang buruk bukan yang baik.

Masih kata sumber red, justru perbuatan Asep berpeta pora dirumah Didin meninggalkan kantor Desa Sukamukti di jam Dinas disamping sudah melanggar aturan, juga sangat tidak baik buat masyarakat sekitar khususnya nama baik Pejabat Desa Sukamukti.

Kepada Pewarta Mb1 sumber dan warga setempat meminta agar perbuatan Asep Sekdes Sukamukti Kecamatan Majalaya itu bersama para CSnya untuk di Viralkan saja biar ada efek jerahnya.

Warga Masyarakat pun berharap Kepala Desa, Ketua Apdesi dan Camat Majalaya juga Bupati Bandung memberikan Sanksi tegas kepada Asep Oknum Sekdes tersebut.

Ungkap sumber bila perlu Asep diberhentikan dari Jabatan nya sebagai Sekdes karena beliau lebih mementingkan hiburan sambil bermabok – mabokan dari melayani masyarakat.

 

 

(Red MB1)