September 21, 2024

Mencegah Longsor Babinsa Desa Batutulis Monitoring Tembok Penahan Tanah ( TPT )

BOGOR – MB1 || Babinsa Batu Tulis, Peltu Didik Noorhadi melakukan pengawasan pembangunan tembok penahan tanah ( TPT ) ini.adalah program dari karya bakti kodim 0621/ Kabupaten bogor tahun 2023.memastikan pekerjaan sudah sesuai rencana Minggu (27/8/2023)

“Alhamdulillah dengan adanya program ini, warga masyarakat sekitar bangga dengan adanya program dari kodim yang di saat ini sedang dalam pekerjaan, saya selalu monitoring agar pembangunan yang sudah berjalan sesuai hasil yang di rencanakan,” Ucapnya Peltu Didik Noorhadi.

Pembangunan TPT ini, Kata dia, besar manfaatnya dan dapat membantu warga masyarakat,yang tepatnya di kampung Babakan Sipetir RT 02 RW 07.desa Batutulis kecamatan Nanggung kabupaten Bogor.

Tebingan sungai tersebut, sambungnya, yang sudah tergerus air kalau di biarkan berlarut-larut ada kemunginan besar dampak longsor saya selaku Babinsa apabila di wilayah sedang ada kegiatan selalu hadir membantu,”  kata babinsa.

“Saya selaku Babinsa desa Batutulis sangat terbantu dengan adanya program dari karya bakti kodim 0621/kabupaten bogor.sekarang tebingan sudah bagus Lagi, saya selalu melaksanakan pemantauan sekaligus pengawasan terhadap pembangunan TPT ini,” ucap babinsa

“Sehingga aman bagi warga masyarakat sekitar mana kala disaat musim penghujan datang,” Tutupnya.

 

 

 

( Rumly )